LULUS SEKOLAH, JANGAN BIARKAN DIRIMU JADI ORANG YANG KALAH...

Jadilah sarjana pengusaha

spp mulai 200RB/BLN

Betapa banyak orang, terbelenggu Masa lalu....

Menyesali yang tak perlu disesali.. 

Hanya Ketika harus menuntut Ilmu...

Berusaha Tidak sepenuh Nyali... 

Kurang Pendidikan, telah Menjadi Belenggu bagi kebanyakan orang, sehingga hidup jauh dibawah kata sejahtera. Kemiskinan juga muncul, karena minimnya lapangan kerja, dibandingkan mereka yang berebut pekerjaan. 


59% tenaga kerja kita masih berpendidikan SMP atau di bawah SMP, skill tidak memadai dengan pertumbuhan ekonomi dan modernisasi yang makin meningkat (Sri Mulyani-Menteri Keuangan)


(Dilansir dari : CNBC, https://bernas.info/TenagaKerjaSMP )


Biaya Pendidikan yang Mahal... 

Membuat banyak yang Terjungkal...

Masa depan yang Indah jadi Terpental...

Untunglah sekarang, Bisa terjangkau karena Digital... 

Kita Semua termasuk Anda, pasti sepakat, bahwa "Ilmu adalah senjata, untuk memerangi Kemiskinan", Negara-Negara Maju telah membuktikannya, semakin tinggi tingkat pendidikan di suatu negara, semakin sejahtera warga negara-nya. 


Kurangnya jumlah Sarjana, Hambatan untuk menjadi Negara Maju: 

Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir :


angka partisipasi kasar (APK) masyarakat yang berkesempatan mengenyam pendidikan tinggi hanya 34,58%. Artinya, dari 4.741 perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia, sebanyak 65,5% penduduk usia kuliah belum bisa menikmatinya.


"Ini menjadi kewajiban kita untuk menyelesaikan pendidikan tinggi, di Korea APK sudah 92 persen. Oleh karena itu, revolusi yang harus dihadapi adalah sistem pada saat sekarang dilakukan dengan online education, mooc (aplikasi kuliah online), dan cyber university," imbuhnya.

 

(Dilansir dari Oke Zone, https://bernas.info/Korea92PersenSarjana)


Kuliah tidak hanya menambah Ilmu, tetapi juga menambah jaringan yang luas, untuk saling mendukung dalam meraih sukses kehidupan.


Untuk Menyelesaikan Masalah Ini, Pembelajaran Online adalah Solusinya :

"Ya ini di dunia manapun untuk pendidikan tinggi yang dilakukan secara konvensional itu pasti tidak akan melakukan pertumbuhan APK dengan baik. Oleh karena itu Indonesia dalam hal ini harus melakukan perubahan, yaitu di samping kuliah yang sudah dilakukan secara konvensional kita harus mengembangkan kuliah secara online.terang Nasir.

(Dikutip dari Medcom, https://bernas.info/PJJsolusinya)

Menaker : Negara Perlu Mencetak Pengusaha

"Melalui WBTKM diharapkan mampu mencetak pengusaha ”pemula” dan mandiri; sehingga dapat mendorong munculnya kegiatan ekonomi baru yang dapat memberikan nilai tambah untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi nasional,  " kata Menaker Ida Fauziyah saat memberikan sambutan Rapat Kordinasi Perluasan Kesempatan Kerja (PKK) Ditjen Binapenta dan PKK 2020, di Jakarta, Selasa (3/3/2020) malam.


"Kami yakin akan semakin banyak angka wirausaha muda di Indonesia. Terbukti berbagai platform wirausaha online atau startup business hasil karya anak bangsa berkembang pesat dan berhasil menjadi unicorn perekonomian Indonesia, " kata Menaker Ida. 


(Sumber, Kemnaker.go.id : https://bernas.info/NegaraCetakPengusaha)


Sumber Kesejahteraan Keluarga : Sarjana Pengusaha


Bukan hanya Untuk Kemajuan sebuah Bangsa, Untuk Kemajuan Ekonomi Keluarga pun, Menjadi Sarjana sekaligus Pengusaha adalah salah satu Solusinya. 


Bayangkan, jika melahirkan Sarjana sekaligus Mencetak Pengusaha, adalah salah satu strategi Kemajuan ekonomi sebuah Bangsa, tentu cukup mudah untuk kita pahami, bahwa untuk Kemajuan Ekonomi Keluarga, Menjadi Sarjana sekaligus Pengusaha adalah Jawabannya.


Itulah Mengapa Universitas Mahakarya Asia, Menyelenggarakan Pendidikan, Untuk Menjadi Sarjana Pengusaha, Dengan Biaya Kuliah seringan mungkin, mulai dari 200rb per  bulan...  


Nah... 

Pengen Tahu Caranya jadi Sarjana sekaligus pengusaha, Bersama Ustadz Yusuf Mansur Dengan Rp. 200.000/Bulan ??

di Kampus Pencetak Pengusaha - Universitas Mahakarya Asia - Jogja, Jakarta, Baturaja & Online Seluruh Indonesia, Anda akan dilatih menjadi Pengusaha oleh Ustadz Yusuf Mansur dan Seluruh Tim Beliau selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan, Universitas Mahakarya Asia

Bagaimana Caranya?

Silakan isi Data dibawah untuk mendapatkan Informasi Lebih Lengkap, dimana bisa kuliah sekaligus dilatih jadi pengusaha, hanya dengan Biaya Rp. 200.000/Bulan yaaa...