#ViralDesa

Strategi menjemput #RezekiDigital dengan #GotongRoyongDigital bersama #ViralTeam dari Seluruh Desa di Indonesia, dengan berbagi Komisi Nasional

Cari THR buat Lebaran Yukkk...
 sekaligus Bangun Saluran Pipa Penghasilan Jangka Panjang Bersama BERNAS Group yukk, Kita Pasarkan mulai Baju Batik, Koko, Kopiah, Tasbih dll ke 84rb an Desa-Kelurahan di Indonesia yaa..., Menyusul Produk dan Jasa lain yang Menyusul, Bangun jaringan Pemasarannya (maaf bukan MLM yaa), Lalu salurkan produknya  apa saja bisa masuk dan menjadi #RezekiDigital bagi kita semua... 

Apakah ini Menjadi Konsentrasi Anda?

  • Melunasi Hutang-Hutang Anda
  • Butuh Uang lebih untuk Memenuhi biaya Anak Sekolah
  • Ingin Umroh/Naik Haji/Ibadah Tanah Suci
  • Butuh uang Lebih Untuk beli kendaraan, Rumah, Gadget, modal usaha, atau apapun yang intinya, anda ingin Penghasilan yang Lebih Besar dan memerlukan upaya yang lebih kecil?
  • Jika hal ini, cocok dengan kondisi anda, Teruskan Membaca sampai terakhir.. Semoga Saya bisa membantu Anda... 

Hi,
Salam Kenal, saya Putu Putrayasa, Penulis buku, "Desain Ulang Hidup Anda", Tahun 2010, 10 Tahun Silam

Saya menulis buku ini, bukan karena tidak pernah gagal, tetapi karena saya sudah mencoba ratusan, mungkin ribuan cara bahkan, dan saya telah gagal jauh lebih banyak dibandingkan kesuksesan saya..

Berani mencoba, adalah prinsip hidup saya 

Karena, tanpa mencoba, hasilnya sudah pasti, yaitu kita gagal. Tetapi ketika kita mencoba, hasilnya masih 50:50, 50% bisa gagal, tetapi kita punya 50% peluang untuk Sukses

Saat ini, saya memimpin belasan Perusahaan, Institusi, Bisnis dan Project. Belasan Perusahaan tersebut, saya ringkas, dalam sebuah brand, BERNAS Group. BERNAS Sendiri adalah sebuah Perusahaan Media, yang menerbitkan koran sejak 1946, dan telah dibaca oleh 7 Presiden Republik Indonesia.


Mencari Partner di Seluruh Indonesia

Tahun 2018, BERNAS menutup Koran, Saya pun diberitakan dan kalo anda mencari di google dengan keyword "Putu Putrayasa Bangkrut" , maka anda akan menemukan bagaimana Koran yang saya tutup, telah memiliki sejarah panjang. Menutup Koran ini, menjadi beban mental tersendiri bagi saya, membuat saya jatuh sakit, cukup parah, di tahun 2018-2019. 

Saya bersyukur, Tuhan memberi kesembuhan kepada saya, sekarang, saya bermimpi Melompat Lebih Tinggi sekaligus berbagi, berbagai strategi sukses, yang telah membuat saya SUKSES LEBIH BESAR, LEBIH CEPAT dan LEBIH SERING dibandingkan kebanyakan orang.  

Saya ingin berbagi, sekaligus Sukses bersama-sama, dengan anda membangun Partnership di setiap Propinsi, Kabupaten, Kecamatan, Hingga Desa.  Mengembangkan Ilmu Digital Viral Marketing, Saya ingin, ada Seorang Digital Marketer Hebat, Di setiap desa di seluruh Indonesia. 

Kenapa Digital Viral Marketing?

Karena Digital Marketing lah, salah satu Rahasia saya, untuk SUKSES LEBIH CEPAT, LEBIH SERING dan LEBIH BESAR. Saya belajar dan Mempraktekkan Digital Marketing, sejak zaman Yahoo Messenger dan Yahoogroups. Itulah alasannya,  saya bisa menjual hanya dalam satu minggu, apa yang orang lain bisa jual dalam 10 bulan bahkan. Dan sekarang, saya mengembangkan konsep baru, "Digital Viral Marketing" Yang saya harapkan, akan banyak membantu, mengubah penghasilan bulanan anda di masa depan... 

Silakan Mengisi Data Anda, Jika anda berminat, menjadi salah satu partner belajar saya, Belajar Langsung Praktek, ilmu Digital VIRAL Marketing, Berbagai Produk akan kita pasarkan ke seluruh Indonesia, melalui program Kemitraan BERNAS Group, dengan berbagai Suplier seperti Fashion, Accesories Komputer dan Handpone, Buku, Makanan, Minuman, Franchise Usaha dll.

Simak Video dibawah ini, Agar anda makin semangat yaa...

Terms and Conditions